Hasil pencarian Google

Populer Pencarian Google

Thursday, September 19, 2013

MENDAPATKAN DOLLAR DARI INTERNET DENGAN NEOBUX

Assalamu'alaikum.

Puji syukur kepada Allah SWT , pencipta dan sekaligus penentu segalanya.
pertama - tama saya perkenlakan diri saya di blog dan postingan baru saya ini
Nama saya FIRDAUS , untuk lebih jelasnya silahkan klik nama saya....
hehehe promosi...........hehehehe

Tidak usah basa-basi lagi, saya akan mengajak taman-teman untuk bisa
MENDAPATKAN DOLLAR DARI INTERNET DENGAN NEOBUX
sebelum menuju ke NEOBUX ada syaratnya

1.harus punya Alamat Email. (disarankan memakai gmail) (WAJIB)
2.mempunyai komputer atau Laptop pribadi,(WAJIB)
3.Punya sambungan ke internet ,modem atau wifi ( ya pastilah )heheh(WAJIB)
4.Punya rekening di bank Local 
   contoh : BNI,Mandiri,BCA, Danamon, dll ( belum punya juga tidak apa-apa tapi ) itung itung 
   nabung dulu di NEOBUX (tapi setelah lancar di WAJIBKAN punya karena, nanti Uang yang
   di NEOBUX akan di transfer di PAYPAL dan akan di transfer ke rekening bank kita.
5.DEBIT ONLINE . (setelah punya rekening tanyakan pada petugas BANK anda bagaimana           

   mendapatkan DEBIT ONLINE yang nantinya akan di daftarkan di rekening BANK online PAYPAL
6.Mempunyai Akun rekening BANK online PAYPAL ( jika ingin membuat akun paypal klik di sini 

    CATATAN :
    meskipun anda tidak punya tabungan rekening di bank local. teman-teman masih bisa mendaftar
    PAYPAL. ubah bahasanya agar tidak sulit bagi yang tidak bisa b inggris termasuk saya heheh

7.setelah semuanya ada tinggal daftar saja di NEOBUX
   klik di bawah sini link link nya
    
  Ini banner saya mencantumkan hasil saya yang selalu berubah ubah :
  
  







SETELAH TERDAFTAR
anda akan di minta untuk membuka email yang dikirim oleh neobux
ke dalam pesan email yang anda daftarkan untuk sig up (daftar) neobux
agar me verivikasi pendaftaran anda. setelah terverifikasi neobux nya
akan muncul gambar seperti ini
ini adalah gambar neobux akun saya sendiri..

anda bisa merubah bahasa di gambar bendera pojok kanan atas pilih bendera indonesia

setelah itu klik tab Lihat iklan

dan akan muncul seperti ini gambar

lalu klik iklan yang aktif yang ada tanda bintang kuning ... jangan yang tidak ada tandanya karena itu adalah iklan yang sudah di buka
Dan akan mucul gambar seperti ini


Lalu anda harus mengklik sekali lagi ,di titik bulatan merah dan harus di bulatan merah
dan akan otomatis membuka tab baru. yang akan muncul
seperti di bawah ini.

PERINGATAN TIDAK BOLEH DI KLIK BERSAMAAN IKLANNYA 
HARUS DI KLIK SATU PERSATU


TUNGGU sekitar 30 detik , setelah tanda garis kuning berjalan di bawah penuh
dan akan mucul seperti ini.

lalu klik tutup .
dan secara otomatis mengalirkan dana 0,001 $ ke akun NEOBUX anda
dan saya UCAPKAN SELAMAT untuk awal yang bagus

di NEOBUX ada berbagai macam iklan pendapatan DOLLAR
ada yang 0,001 $
0,01
dll
dan sekali klik iklan anda akan mendapatkan 3 undian di Adprice di NEOBUX yang akan memenangkan antara lain
90 $ 
dan masih banyak lagi... yah itu kalau teman teman beruntung heheheh

CATATAN

anda akan mendapatkan iklan setiap hari dan tugas anda untuk mendapatkan dollar 
hanya dengan klik- klik iklan tersebut.
anda juga bisa menyewa REFERAL di neobux untuk membantu pemasukan
 tambahan anda.

REFERAL adalah karyawan sewaan anda di neobux.
yang akan membagi hasil klik otomatis ke akun neobux teman teman.
harga Referal adalah 0,2 dollar selama satu bulan bekerja kepada anda.
atau sekitar 2000 rupiah per 30 hari.
.

Setelah saya mempelajari NEOBUX 
akhirnya saya menemukan cara agar saldo neobux anda bertambah dengan cara
memainkan job mini di NEOBUX

bayangkan saja saya bisa mendapatkan 
0,5 $ setiap isitirahat jam makan siang saya
waktu memainkan job mini
hehehe 
hebatkan


tapi untuk memainkan job mini harus teliti..
agar lebih enak lebih baik pakek google crhome 
agar dapat menerjemahkan ke dalam bahasa indonesia 
untuk memainkan job mini 

atau bisa juga di copy paste di googletranslate

lihat contoh gambar masuk ke job mini

Nah itulah gunaya TEMAN kita saling berbagi...
NEOBUX itu aman- seaman amannya tidak ada tipuan.dan HALAL
SUMPAH .
Neobux bukanlah scam. dan selalu membayar membernya tepat waktu


ada lagi nihhhhhh.................

lihat GROUP BAND KU YA DI SINI


JIKA ada yang ingin di tanyakan ... koment saja...
atau bisa di facebook di nama ku di awal pos ini



Hubungi saya di facebook / email dan akan saya beri tips
cara kerja gimana dapat dollar per bulan.
saya jamin dalam 2 tahun saja teman - teman bisa
mendapatkan jutaan rupiah perbulan.

sekali lagi ini tidak di pungut biaya se rupiah pun


selamat bekerja keras teman teman...
semuanya itu butuh proses.
tidak ada yang instan.

semoga ALLAH SWT
memberikan rahmat kepada kita semua 

Aamiin.



wassalamu'alaikum.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts