Hasil pencarian Google

Populer Pencarian Google

Thursday, October 10, 2013

VERIFIKASI AKUN PAYPAL DENGAN DEBIT ONLINE BNI

CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN
DEBIT ONLINE BNI




Assalamu'alaikum.


puji syukur kepada ALLAH SWT.
     
              Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan cara verifikasi akun paypal dengan debit online bni  . ini adalah postingan ke 4 saya,setalah positngan yang lalu tentang mencari uang di ptc local klikajadeh gratis.


              ini adalah pengalaman pribadi saya tadi pagi, awalnya saya meminta debit online dengan sms banking bank bni, dengan cara ketik :







REQ (spasi) VCN (spasi) Nominal

contoh : misalnya REQ VCN 50000

kirim ke 3346

catatan : sebaiknya gunakan nominal minimal 40000 karena paypal akan menarik dan sebesar 1,95 dollar.

 catatan : anda harus sudah terdaftar menjadi anggota Sms Banking,
pendaftaran bisa dilakukan di kantor cabang bni terdekat atau bisa di atm terdekat dengan memilih menu e-channel.   





setelah anda mendapat balasan dari 3346 biasa nya anda akan diminta untuk membalas 2 digit angka kode pin kartu Debit Bni anda.

tunggu balasan.

setalah itu anda akan dapat balasan dari 3346 ,yang berisi nomor VCN anda,  dan 3 digit nomor Cvc2.

itu adalah Nomor VCN yang bersifat sementara,dan berlaku hanya satu JAM


               Dalam cerita saya kali ini, saya mengisi nominal 55000 . dan ketika saya sudah mendapat VCN itu, saya langsung login ke akun paypal saya, dan langsung memilih dapatkan status terverifikasi.

               Setelah saya masukkan nomor VCN dan 3 digit nomor Cvc2. ternyata Paypal masih menyuruh saya untuk mencari 4 digit kode unik transaksi yang tertera di mutasi rekening bank saya, gambar emailnya ada di bawah ini.
setelah mendapat email yang berisi saya disuruh untuk mencari 4 digit kode PP*xxxx expuse itu saya langsung menghubungi call center Bni di nomer (021) 500046. untuk meminta 4 digit kode PP tersebut.
                Setelah saya telepon, dan berbicara dengan cust.servic Bni, malah katanya si cust.servis Bni. berkata pak :
                 
            " Maaf pak kami tidak bisa memberi tahu bapak 4 digit kodenya karena bapak firdaus belum menjadi anggota Phone banking Bni"

pantaslah,karena memang saya belum terdaftar di waktu dulu, saya dulu cuma mendaftar sms banking dan internet banking bni.
 saya langsung pergi ke ATM terdekat yang jaraknya sekitar 500 meter .langsung ku pacu sepeda motor ku. menuju ATm tersebut, dan lansung ku tancapkan kartu ATM saya.
dan mendaftar e-channel dan masuk ke phone banking. setelah saya mendaftar saya dan menunggu hitungan detik proses. saya mendapatkan secarik kertas kecil seperti ini.


setelah itu saya langsung buru buru pulang kerumah dan segera menelpon lagi,
setelah menelpon lagi dan berbicara dengan cust. service bni tersebut malah bilang gini

" maaf pak firdaus , anda harus menelpon ulang dan ketika menelpon ulang dan akan ada suara yang meminta untuk mengetik nomor kartu ATM dan Pin PHONE banking anda


"

mau bagaimana lagi , saya langsung mematikan handphone saya dan langsung menelpon lagi. dan setelah ada perintah untuk memasukkan nomor kartu ATM saya. saya pun lansung mengetik nomer kartu ATM saya. setelah itu akan ada perintah suara lagi yang mengharuskan saya untuk me masukkan PIN PHONE bankinga saya.
saya langsung memasukkan PIN phone banking saya.

setalah itu saya langsung tersambung pada cust.servis BNI dan saya bilang

" saya ingin tahu kode 4 digit paypal dalam transaksi debit online saya tadi "


Alhamdulillah, saya langsung di kasih 4 digit nomor tersebut.
perasaan saya bahagia banget.


setelah saya mendapatkan 4 digit nomor tersebut ,saya langsung login ke Paypal dan paypal secara otomatis. akan meminta 4 digit kode tersebut setelah saya login.
langsung saja saya masukan.

perasaan lelah terbayar sudah, dan akhirnya akun paypal saya terverifikasi.
ini adalah email terverifikasinya akun paypal saya.





perasaan ku sangat senang , akhirnya .
saya langsung bersujud dan bersyukur kepada ALLAH SWT.

..............
...........
.........

tips :

#. VCN dari debit online itu hanya bertahan 1 jam saja dan hanya bisa di lakukan 1 hari sekali. jadi anda harus melakukannya secepat mungkin. atau anda akan mengulangnya lagi besok hari.
#.Untuk menelpon ke cust service BNI ,biaya telpon sangat mahal karena itu adalah telepon rumah jakarta. jadi usahkan pakai kartu As atau simpati. dan daftar kan dulu di paket telpon rumah dengan biaya 1000 rupiah dan anda akan mendapat pulsa telpon rumah sebesar 10000 dan bonus 20000. untuk daftar bisa di sini *999# dan pilih menu talkmania. atau di sini *999*96#

itulah sedikit pengalaman saya , tadi pagi.

semoga memberi manfaat pada pembaca.
dan semoga ALLAH SWT. selalu memberikan kebaikan bagi orang yang beriman.


Aamiin.



mohon maaf bila ada kata atau tulisan saya yang salah.
kalau ada yang mau ditanyakan silahkan koment atau hubungi saya di Facebook


semoga bermanfaat.


 terimakasih.

5 comments:

  1. Mantab gan infonya..
    Nice post dan sangat bermanfaat..
    Semoga sukses..

    ReplyDelete
  2. sama sama gan...
    ane juga terimakasih udah kunjungi blog yang sangat sederhana ini gan.
    mampir lagi kapan kapan gan...

    kepuasan tersendiri gan... bila bisa postin kejadian asli hehehehe

    salam sukses gan.

    ReplyDelete
  3. HAHAHA. .... coba aja pakek rekening bank , sejuta kalipun gak akan pernah bisa.
    .... itu tips verifikasi paypal dengan rekening bank,udah lama gak bisa.

    bukan untuk di coba tapi karena tidak bisa

    ReplyDelete
  4. Alissa Verifikasis iku bener kok daus. sbb iso kok verified gae rekening cuman ribet ae kirim e poto KTP/SIM, buku rekening trs kirim email nek paypal sbb terkadang suwe bales e si admin paypal kok daus kampung agus salim adik e irwan...
    iki karo cacak mu takon bener ta kerjo OL tanpa modal iku, yo tk jwb ae, yo pasti modal lah trs online e gae opo yen gk modal. oh iyo yen maen blogspot awas keno spam po sampai langsung keno deleted by google. yen gae domain dw awas keno deindex. yen pengen cpt rame gae blogspot droped seng berkualitas backlink e...

    ReplyDelete
  5. iya tapi itu dulu , tapi sekarang udah gak bisa.
    dulu dan sekarang itu logikanya berbeda.
    itu cara verifikasi masa batu.

    cobaen terus buktine sudokno nang aku.


    alhamdulillah , aman

    rencana sih ,, mau buat web site dalam waktu dekat ini
    kalau masalah ramai atau tidak nya blog saya, saya tidak terlalu fikirkan, karena tujuan saya bukan mencari uang tapi hanya kesenangan dan sebatas hobi,
    dan hanya sebagai kenang- kenangan di hari tua nanti.

    itulah tujuan utama ku.

    ReplyDelete

Popular Posts