Hasil pencarian Google

Populer Pencarian Google

Saturday, March 28, 2015

Recehan Bitcoin Dari Game Android Coin Flapper

Assalamu'alaikum.

Bitcoin, apa itu Bitcoin merupakan mata uang virtual, dan yang menyenangkan lagi mendaftar untuk memiliki Dompet Bitcoin sangat lah mudah dan gratis, silahkan kunjungi Dompet Bitcoin , Sangat mudah untuk mendaftarnya tidak diperlukan scan KTP atau yang lain, hanya perlu Email untuk verifikasi, jika teman-teman ingin tahu lebih mendalam tentang apa itu Bitcoin atau sejarahnya silahkan kunjungi WikiPedia tentang Bitcoin .



Lalu Bagaimana caranya kita mendapatkan Earning untuk mengisi Dompet Bitcoin, sangat mudah hanya dengan bermain Game Android yang bernama Coin Flapper, Coin Flapper merupakan salah satu Game yang bisa di buat untuk mengumpulkan recehan Bitcoin, silahkan mencari Game coin Flapper di Play Store.


Coin Flapper merupakan game android yang cukup mudah, bahkan cara memainkannya tidak membutuhkan teknik tertentu dimana Anda hanya di suruh mengendalikan Flapper agar tidak tertabrak rintangan demi rintangan dalam setiap turnament, dimana dalam setiap turnament berkompetisi 4 orang yang salah satunya adalah Anda, juara 1 akan mendapatkan 0.000006 Bitcoin dalam setiap kali permainan, mengenai berapa kali Anda bisa bermain adalah sekitar 200an permainan turnament jadi ya tinggal di hitung sendiri, Mendaftar Coin Flapper juga mudah tinggal mendaftarkan E-mail teman-teman. Untuk saran saja cukup main turnament saja jangan main yang lain.

Apakah Coin Flapper Scam? sama sekali tidak proses pembayarannya pun singkat dan maksimal 24 jam,  lalu bagaimana cara mengambil Bitcoin dari Coin Flapper? sangat mudah simak contoh gambar di bawah ini.



Pada pilih menu bitcoin wallet, seperti yang gambar di atas !



Isi dengan jumlah bitcoin yang ingin Anda transfer ke Dompet Bitcoin teman- teman, lalu di baru selanjutnya isi code Bitcoin Address Anda lalu klik send Bitcoin. Bitcoin Address adalah code yang Anda gunakan untuk menerima pembayaran Anda bisa menemukan bitcoin address di akun dompet bitcoin teman teman contohnya seperti gambar di bawah ini :

Biasanya transaksi dalam beberapa menit sudah sampai kok di Dompet bitcoin, Coin Flapper merupakan permainan yang mudah tapi menantang dan juga menghasilkan,

Selain Coin Flapper ada juga gam Android yang lain yaitu Coin Crusher, baik Con Flapper dan Coin Crusher adalah satu development jadi tidak usah buat akun lagi di coin crusher, cukup log in saja dengan menggunakan akun Coin Flapper yang sudah teman-teman buat. Sekian dulu.. ya sampai jumpa lagi di post selanjutnya. dan jangan lupa tinggalkan komentar :D

Semoga bisa bermanfaat.

Wassalam

No comments:

Post a Comment

Popular Posts