Hasil pencarian Google

Populer Pencarian Google

Saturday, March 28, 2015

Recehan Bitcoin Dari Game Android Coin Flapper

Assalamu'alaikum.

Bitcoin, apa itu Bitcoin merupakan mata uang virtual, dan yang menyenangkan lagi mendaftar untuk memiliki Dompet Bitcoin sangat lah mudah dan gratis, silahkan kunjungi Dompet Bitcoin , Sangat mudah untuk mendaftarnya tidak diperlukan scan KTP atau yang lain, hanya perlu Email untuk verifikasi, jika teman-teman ingin tahu lebih mendalam tentang apa itu Bitcoin atau sejarahnya silahkan kunjungi WikiPedia tentang Bitcoin .

Wednesday, March 11, 2015

Tips Mendapatkan Dollar Paypal dari Aplikasi Android

Assalamualaikum.

Hallo sobat, maaf ya udah lama gak posting, maklum banyak blog yang saya tangani di hari kemarin, ini mumpung ada kesempatan, saya ingin memberikan tips yang cukup berguna bagi teman-teman yang mempunyai Hp Android, dengan teknologi yang sudah canggih di zaman sekarang ini tentu teman-teman banyak yang  sudah memiliki HP Android, ternyata HP Android juga bisa di

Saturday, December 13, 2014

Dimana Tempat bagus membeli domain? Mari kita bicarakan

 Kira-kira ada yang tahu gak tempat yang bagus beli domain ? Sebenarnya sudah banyak jasa pembelian (penyewaan) domain yang terkenal di dunia, seperti Godaddy, Dynadot, Namecheap dan masih banyak lagi, mereka memberikan pelayanan yang bisal di bilang sangat baik, Akan tetapi terkadang ada juga penyedia layanan domain yang scam, yaitu menipu pelanggan dengan berbagai cara.

Penyedia layanan domain Scam biasanya muncul ketika hari hari besar dan akan menawarkan diskon yang luar biasa murah, Anda harus hati-hati dengan hal ini ! Lebih baik teman-teman membeli

Monday, December 1, 2014

Tips Memilih Nama Domain yang Tepat

Di waktu yang cukup senggang ini, Firdaus mau memberikan sebuah tips dan trik seputar domain, walaupun sudah banyak sih orang-orang yang memberikan tips memilih domain, Tapi kan semua orang punya pendapat yang berbeda-beda, terutama orang ganteng kali ini yang akan membahas tips memilih domain yang tepat ala Firdaus.

Domain merupakan bagian yang utama dalam pembuatan sebuah situs, yang merupakan alamat dari situs yang ingin teman-teman buat, Dalam tahap pemilihan domain yang seharusnya Anda pikirkan adalah topik dari sebuah situs yang ingin teman-teman dirikan, topik tersebut hendaknya berkaitan dengan apa yang teman-teman bisa, misalnya jika teman-teman punya keahlian

Tuesday, November 25, 2014

Promo Hosting Paling Murah Berkualitas

Apa Kabar, Saya harap baik-baik saja, Kali ini saya ingin memberikan informasi tentang hosting yang murah, handal, berkualitas dan di jamin teman-teman tidak akan menyesal. Bagaimana tidak murah, dengan harga 29 USD aja bisa dapat shared hosting basic selama satu tahun, begitu juga tahun berikutnya tetap dengan harga yang sama, coba teman-teman bandingkan dengan yang jasa Hosting  lain, Teman-teman bisa coba daftar Link INI biar dapat murah, saya jamin.

Popular Posts