Hasil pencarian Google

Populer Pencarian Google

Friday, October 18, 2013

BEKERJA ONLINE MENGHASILKAN DOLLAR DI PTC LUAR THE-BUX

BEKERJA ONLINE MENGHASILKAN DOLLAR
DI PTC LUAR THE-BUX



ASSALAMUALAIKUM.

        PTC ini the- bux sudah SCam gan jadi jangan daftar


              Puji sukur kepada ALLAH SWT, yang atas izin_NYA , saya dapat menulis postingan ini.
           

              Bagai mana teman-teman tentang Kerja online PTC anda ? apakah ada kemajuan? , memang , kerja PTC harus sabar, dan harus Pintar mengatur RR (Rent Referal) ,

              Di postingan kali ini saya akan mengajak Teman-teman untuk bergabung di The-bux, salah satu PTC luar. setelah postingan saya yang kemarin tentang

: Berkerja online menghasilkan dollar dengan probux

PTC The-bux memiliki perbedaan dari pada neobux dan probux , di dalam The-bux harga Referal sewaan seharga 0,15 dollar, The bux juga saya rasa iklannya juga lebih banyak jadi tidak ada salahnya kan teman-teman mendaftar ?
 pastinya gratis  ...
              Dari pada komputer atau Laptop nganggur... ?


ayo buruan daftar di The-Bux di bawah ini !!!
itu hasil yang saya dapatkan sementara ini, dan akan berubah - ubah setiap saya klik iklan.


DAFTAR THE-BUX GRATIS



Terimakasih atas waktu kalian untuk membaca postingan ku ini.
jika ada yang di tanyakan silahkan komentarnya..
atau bisa di FACEBOOK

terimakasih.

4 comments:

  1. The Bux ini cara wdnya koq susah banget ya ...

    ReplyDelete
  2. emang susah gan koneksi internet juga harus cepat


    itulah kelemahan the-bux ,
    yang sangat berbeda dengan si NEOBUX

    ia gan peraturan baru, baru muncul tuh ... dari the-bux tentang widrawlnya...

    tapi kan yang penting the-bux subur gan.

    The-bux saat ini juga bukan termasuk golongan scam gan hehehhe

    sabar aja gan.

    ambil sisi baiknya, dari dunia PTC bahwa sisi baiknya kita bisa daftar gratis dan dapat uang.
    tetap semangat dan salam sukses gan.
    makasih gan.

    ReplyDelete
  3. Sip gan, ane juga tetap klik walopun udah sedikit kendur semangatnya karena cara PE-OTnya yang susah..

    Reff aja dah ga mau nambah dari Saldo..
    Nunggu dari poin aja baru ane pake buat sewa reff lg kalo dah kumpul banyak..

    Coba kalo ada cara laen misalnya kalo udah Upgrade bisa PO tanpa pake cara seperti sekarang..

    Bukan cuma koneksi aja masalahnya..
    Server The-Bux kalu kurang gede band withnya akan susah dapet Pe-Ot
    karena berbarengan sama sejuta orang dalam satu waktu..
    Bikin Overload server, jadi lebih susah lagi..

    ReplyDelete
  4. kalau saya sih lebih serius di neobux. gan. insyaallah mau upgrade jadi golden member tanggal 26 nanti...?

    oke gan tetap semangat aja cari rejekinya.... hehehee... ???

    salam sukses untuk semuanya.

    ReplyDelete

Popular Posts