Hasil pencarian Google

Populer Pencarian Google

Sunday, December 1, 2013

PENGHASILAN PERTAMA DARI PTC PROBUX

Assalamu'alaikum.


         Pertama-tama , saya ucapkan terimakasih kepada ALLAH SWT.
     
                    Setelah postingan saya yang kemarin tenteng Penghasilan pertama dari Neobux, Di kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi tentang penghasilan pertama saya dari Probux . salah satu PTC yang saya ikuti, memang tidak begitu besar , tapi saya ingin menunjukkan kalau probux terbukti membayar membernya.

perklik iklan fixed orange = $0.01,iklan fixed ungu = $0.001, ada juga iklan yang perkliknya $0.001,0.005 ,0.010, 0.015 dan $0.020. minimal cash out adalah $ 5.00 (5 dollar)

ini bukti gambarnya, penghasilan pertama dari probux.

dikirim lewat paypal.
bagi teman-teman yang ingin mendaftar bisa di bawah ini :
DAFTAR PROBUX

buruan daftar teman-teman, mumpung ada kesempatan.oke , sekian postingan dari saya.
terimakasih telah membaca postingan sederhana saya ini.

terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts