Hasil pencarian Google

Populer Pencarian Google

Saturday, March 22, 2014

PTC OJOOO : PENAWARAN TERBARU DARI DARI SAYA


PTC INI SUDAH SCAM GAN.........


Halo teman, gimana kabarnya? semoga baik-baik saja. mohon maaf selama beberapa bulan ini tidak posting. Karena kesibukan mengurus beberapa blog dan domain. terutama Mohon maaf jika ada postingan tetang PTC yang tidak membayar atau scam. seperti THE-BUX. kali ini saya ingin mengajukan penawaran kepada teman-teman tentang PTC Ojooo.

PTC Ojooo merupakan salah satu PTC yang cukup banyak di gemari. Iklan yang di sajikan juga tidak cuma $ 0.001 saja akan tetapi $ 0,005 dan juga $ 0.01. jika upgrade member maka iklannya akan menjadi 3 kali lipat dalam PTC ojooo. Nah penawaran dari saya ini adalah :

Yang harus anda lakukan adalah :

1. Daftar PTC OJOOO menjadi DR (Direct referal) saya. Daftar DISINI
2. Hubungi Saya Di Facebook. ( agar saya tahu siapa anda )
3. IN Book username ptc ojooo anda di facebook saya.( agar saya tahu siapa anda )
4. Beserta Email Paypal anda.
5. Paypal harus sudah terverifikasi

Keuntungan anda , Menjadai Direct referral saya :

  1. Anda akan mendapatkan keuntungan separuh dari klik anda. dan akan saya bayar setiap 1 Bulan sekali melauli paypal.
  2. Persyaratannya Paypal anda harus sudah terverifikasi.
  3. Saya akan mengirimkan gambar 
ayo buruan teman teman .... daftar menjadi DR saya dan dapatkan keuntungan separuh nya. Dari pada menjadi DR orang lain lebih baik menjadi DR saya. dan dapatkan keuntungan itu.  Sekia informasi kerja sama yang ingin saya sampaikan dan semoga bermanfaat. Add facebook saya saya di sini.

PTC SCAM

2 comments:

  1. Makasih gan atas infonya. Baru mau nyoba ternyata SCAM ya. Oh ya ditunggu kunjungan baliknya ke http://www.jurutravel.com

    ReplyDelete
  2. sama sama gan? makasih udah berkunjungi di blog yang jarang terawat ini :D... semoga manfaat

    ReplyDelete

Popular Posts