Hasil pencarian Google

Populer Pencarian Google

Friday, July 18, 2014

PTC Scam dalam Posting saya

Mohon maaf sobat sudah lama saya tidak posting di blog ini, maklum kesibukan mengatur blog lain. Begitu panjang jalan yang saya tempuh dalam mencari Dollar. Tentu saja kadang mendapatkan kesusahan saya minta maaf kepada teman-teman karena ada begitu banya PTC scam yang saya posting di blog ini, Tentu saja saya juga tidak tahu kalau akan berakhir dengan kata SCAM ( Penipu ). Oke sobat berikut ini adalah daftar PTC Scam Luar yang telah saya posting :



  1. The-buk . net
  2. Noulinx . com
  3. Ojooo . com
  4. Ptc Solution

PTC di atas merupakan PTC scam yang pernah saya ikuti, Di zaman sekarang ini banya sekalai ptc scam yang bermunculan, dan tidak bertahan lama, PTC yang baik adalah PTC yang bertahan selama lebih dari 2 tahun. Tetapi ini juga tidak bisa di buat menjadi Patokan untuk PTC yang baik. Jadi saya menyarankan untuk anda agar bisa menerima resiko yang ada, karena setiap pekerjaan pasti ada resikonya.

Sekali lagi saya mohon maaf jika saya melakukan kesalahan, Terimakasih sudah berkunjung. Kunjungi juga blog baru saya Imam Firdaus Blog

No comments:

Post a Comment

Popular Posts