Hasil pencarian Google

Populer Pencarian Google

Tuesday, July 22, 2014

PTC Terbaik

PTC adalah salah satu program untuk mendapatkan penghasilan dari internet bagi para pemburu dollar, Mungkin saja ada juga yang menganggap remeh PTC, tentu saja itu hak masing-masing manusia. Akan tetapi tidak boleh menyombongkan diri jika sudah merasa pintar, tidak baik.

Begitu banyak PTC bertebaran di muka bumi ini, bahkan saya dulu pernah mengikuti hingga puluhan PTC, Namun tidak semua PTC membayar Membernya, Alias ( SCAM ), Jujur saja PTC yang saya ikuti saat ini hanya tinggal 3. PTC terbaik yang saya ikuti cuma 1, PTC Terbaik adalah PTC yang membayar membernya tepat pada waktu yang di janjikan. Dan sudah bertahan lama. Walaupun saya sudah tidak fokus lagi sama yang namanya PTC namun 3 ptc tersebut masih saya geluti karena terbukti masih membayar saya, Lumayan lah buat bayar beberapa hosting saya. Di bawah ini adalah 3 PTC yang masih saya ikuti silahkan jika ingin mendaftar tinggal klik nama PTC di bawah ini
:

  1. NEOBUX : adalah PTC terbaik di dunia saat ini ( tak terkalahkan )
  2. PROBUX : lumayanlah dari pada yang lain
  3. FUSEBUX : PTC masih baru gan bisa saja scam, tapi saya udah terima penghasilan beberapa kali lo..........
 Saya lebih menyarankan anda untuk untuk daftar PTC yang terbaik pada nomor 1 dan 2 di atas, karena 2 PTC di atas sudah berkali-kali membayar saya. Tapi tunggu dulu jika agan mau jadi Refferal saya di PTC terbaik NEOBUX maka saya akan memberikan kepada agan separuh dari klik iklan orange yang agan hasilkan. Jadi misalkan agan menghasilkan 4 klik iklan orang setiap hari, jika dikalikan 30 hari maka hasilnya adalah 120 klik. Nah........ perhitungannya kayak di bawah ini gan:

120 klik di kali kan 0,005 = 0,600 dollar, atau $ 0,6 ini di bagi dua gan.... buat agan 0,3 perbulan dan buat saya 0,3 perbulan.

jika sudah mendaftar menjadi Direct saya di NEOBUX agan tinggal inbox aja di Facebook ane gan di
www.facebook.com/rudyfirdaus666

kan lumayan, gan. heheheh.

oke terima kasih, itulah PTC terbaik yang masih saya Geluti, Sekian postingan saya, Semoga bermanfaat, Mohon di maafkan jika ada kata2 yang salah.....

No comments:

Post a Comment

Popular Posts