Hasil pencarian Google

Populer Pencarian Google

Wednesday, September 10, 2014

Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan

Sering kali di sekeliling kita banyak yang meremehkan buah pisang padahal dengan mengkonsumsi pisang adalah cara yang bagus untuk kekuatan tulang sehat pada anak-anak dan orang dewasa. Ada banyak laporan dari bahaya osteoporosis pada orang dewasa yang lebih tua, terutama wanita yang melewati menopause, dan ada berbagai obat resep yang dipasarkan kepada orang-orang seperti itu, tapi mereka tidak efektif dalam semua kasus. Demikian pula, bagi mereka di tahun-tahun formatif mereka, ada banyak laporan setiap tahun merinci pentingnya membangun tulang yang kuat pada anak-anak, yang kerangka masih dalam tahap perkembangan.

Pada umumnya pisang adalah salah satu buah langka yang dapat menyebabkan kekuatan tulang meningkat pada orang baik tua maupun muda. Hal ini karena mengandung fructooligosaccharide, yang merupakan senyawa yang feed bakteri tertentu dalam usus yang dikenal sebagai probiotik, atau bakteri yang berkontribusi terhadap kesehatan kita. Bakteri sehat hidup dalam usus dan membuat enzim yang membantu kita mencerna makanan lebih cepat dan efisien.

Bakteri probiotik yang baik karena mereka juga membantu untuk orang banyak bakteri yang bersifat patogen, atau merusak bantuan manusia. Karena jumlah tinggi fructo sakarida oligo ditemukan dalam pisang, bakteri probiotik di dalam tubuh dapat meningkatkan fungsi mereka serta jumlah mereka, yang mengarah ke peningkatan kemampuan tubuh untuk mengambil kalsium.

Demikian pula, pisang yang hijau juga mengandung asam lemak rantai pendek, yang tidak dapat dicerna dalam tubuh. Asam lemak rantai pendek ini, bagaimanapun, adalah membantu dalam bahwa mereka diambil oleh sel-sel yang membentuk lapisan perut, yang disebut mukosa. Ketika sel-sel ini sehat, mereka akan memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik menyerap kalsium ke dalam tubuh. Kalsium, tentu saja, adalah salah satu blok bangunan tulang di kedua muda dan tua, dan tubuh yang kaya akan kalsium akan menjadi badan dengan tulang kuat yang kurang rentan terhadap patah tulang atau kerusakan.



Sumber Artikel : Disini

No comments:

Post a Comment

Popular Posts