Hasil pencarian Google

Populer Pencarian Google

Saturday, September 20, 2014

MANFAAT BUAH MANGGA


Kali ini saya mau memberikan informasi tentang salah satu buah yang sangat membantu dalam kesehatan kita yaitu manfaat dari buah mangga. Mangga adalah buah tropis yang dikenal dengan rasa manis dan juiciness mereka. Mereka tumbuh di daerah tropis hangat yang menerima banyak hujan. Mangga telah berkembang menjadi sangat populer karena satu karakteristik utama dan ini adalah manisnya buah. Bukan hanya kita beruntung untuk makan manis mangga daging tetapi, buah ini juga dikenal untuk menghasilkan sangat manis dan kualitas jus. Untuk menambah keindahan nama mangga, buah kuning ini juga sangat bergizi.

Mangga milik daftar buah yang paling bergizi. Mereka mengandung lebih dari 20 dari 20 vitamin dan mineral yang berbeda. Mangga juga kaya karbohidrat dan kalori. Mineral yang terkandung dalam buah mangga termasuk besi, kalium dan tembaga. Ada beberapa yang datang dalam jejak kecil dan mereka termasuk mineral seperti kalsium, zinc, magnesium, mangan, selenium dan fosfor. Vitamin yang ditemukan dalam mangga termasuk vitamin A, vitamin C, vitamin K, vitamin B dan vitamin E. Juga dilengkapi asam folat atau yang biasa dikenal sebagai

folat.

Vitamin ditemukan di mangga memberi kita banyak manfaat kesehatan. Vitamin A dan vitamin C bertindak sebagai antioksidan. Vitamin A memiliki beberapa manfaat lainnya. Mereka mendorong pertumbuhan tulang terutama pada anak-anak serta membantu mengembangkan kulit yang sehat dan visi yang baik. Vitamin A juga mengandung komponen yang sangat penting yang dikenal sebagai beta-karoten yang melindungi kita dari radiasi matahari. Vitamin ini memiliki kelebihan lain seperti meningkatkan fungsi paru-paru, mengurangi proses penuaan; mengurangi komplikasi yang berhubungan dengan diabetes dan mencegah beberapa jenis kanker.

Vitamin C yang dapat ditemukan dalam jumlah besar di buah mangga memiliki manfaat kesehatan juga. Ini membantu dalam pembentukan kolagen. Hal ini, pada gilirannya, membantu dalam perbaikan dan pertumbuhan jaringan, dengan demikian, memungkinkan penyembuhan cepat luka. Vitamin C juga pergi jauh dalam mempromosikan fungsi kekebalan tubuh. Bagi mereka yang rentan terhadap stres, vitamin B dalam mangga membantu meringankan stres.

Mangga juga mengandung beberapa bahan kimia yang juga sangat sehat untuk dikonsumsi. Mereka dikenal sebagai phytochemiclas. Mereka termasuk lutein, asam anakardat, asam galat dan cryptoxanthin.
Mangga mengandung komponen penting lain yang dibutuhkan tubuh. Hal ini dikenal sebagai serat. Mangga sangat kaya serat yang memiliki sejumlah manfaat bagi tubuh manusia. Ini membantu masalah besar dalam kehilangan berat badan terutama bagi orang gemuk dan juga membantu menjaga berat badan. Mangga juga memiliki keuntungan memiliki kandungan lemak rendah dan menjadi bebas kolesterol. Keuntungan lain adalah bahwa hal itu membantu melawan sel-sel kanker yang mungkin tumbuh.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts