Hasil pencarian Google

Populer Pencarian Google

Friday, September 26, 2014

Manfaat Gandum

Gandum telah di bentuk menjadi Sereal dan telah membentuk bagian yang sangat penting dalam diet manusia sepanjang sejarah. Sehubungan dengan gandum, pedagang diperlukan untuk menyimpan tepung terigu dan produk-produknya untuk jangka waktu yang lama sehingga mereka memilih untuk menghilangkan kuman dan dedak. Dengan menghilangkan komponen-komponen ini, tepung terigu berlangsung lebih lama. Masalahnya adalah bahwa linoleat asam, protein, dan vitamin E juga dihapus

Gandum adalah sumber terbaik dari vitamin E yang dikenal sampai saat ini. Pada tahun 1988, American Journal of Epidemiology mempublikasikan bahwa asupan rutin vitamin E melindungi terhadap kanker. Manfaat lain dari vitamin E adalah bahwa ia berfungsi sebagai pelindung dari metabolisme sel,

memberikan kehidupan yang lebih panjang ke jaringan sehingga memperlambat proses penuaan.

Manfaat kesehatan lain dari vitamin E adalah:

  • -Membantu Untuk mengobati infertilitas - Kekurangan vitamin E pada wanita menyebabkan menstruasi yang tidak teratur dan meningkatkan risiko aborsi. Pada pria, hal itu menyebabkan berkurangnya mobilitas sperma.
  • -Protects Membran sel dari oksidasi dan radikal bebas berbahaya.
  • -Blocks Proses dimana nitrit digunakan sebagai pengawet dalam tumor bentuk makanan.
  • Wheat germ dapat dicerna dalam beberapa bentuk:

Serpihan - (ini adalah cara saya menggunakannya) Dua sendok makan ditaburkan di sereal, yoghurt, jus, salad, dll ..

Minyak - Minyak bibit gandum kaya akan vitamin E, asam linoleat dan fosfolipid. Tambahkan 10 cm kubik menjadi salad setiap hari. Anda juga dapat menggunakannya langsung pada kulit untuk mencegah keriput.

Kapsul - Jika Anda tidak suka rasa minyak tetapi ingin manfaatnya, membeli kapsul gandum minyak kuman dan mengambil cara ini. Untuk dosis yang dianjurkan membaca wadah.

Hati-hati untuk tidak mengambil lebih dari dosis yang ditunjukkan. Vitamin E dianggap berpotensi beracun jika lebih dari dosis yang dianjurkan diambil. Faktor-faktor lain untuk memperhitungkan adalah bahwa vitamin E dapat menjadi pro-oksidan dengan tembaga. Vitamin E dengan selenium memiliki efek sinergis.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts