Hasil pencarian Google

Populer Pencarian Google

Friday, October 3, 2014

Cara Membuat Uang Dengan Programs Paid to Click


Paid To Click program telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Alasan mengapa begitu banyak orang telah bergabung Paid To Click program adalah karena kesederhanaan mereka. Mereka juga benar-benar 100 persen GRATIS untuk bergabung dan cara termudah untuk membuat uang secara online. Tidak ada situs web yang dibutuhkan dan Anda tidak perlu membayar untuk hosting.

Paid To Click program juga dikenal sebagai program PTC membayar Anda untuk melihat situs-situs lain. Umumnya, mereka membayar dari satu persen menjadi lima sen per situs Anda melihat selama 30 detik, tergantung pada program yang Anda memilih untuk bekerja dengan. Ini sangat sederhana. Satu persen tidak banyak dan sebagian besar situs ini memungkinkan Anda untuk melihat hanya sepuluh sampai dua puluh situs sehari. Ini berarti Anda akan membuat hanya sepuluh sampai dua puluh sen sehari jika satu-satunya hal yang Anda lakukan adalah mengklik situs web.


Trik tentang membuat penghasilan yang layak menggunakan jenis website adalah untuk merujuk orang lain. Jika Anda lihat sepuluh orang dan mereka mengklik setiap hari, Anda baru saja meningkatkan pendapatan Anda untuk satu Dollar dan 10 sen; Anda, ditambah sepuluh orang Anda mengklik. Namun, itu tidak cukup, tetapi, sebagian besar perusahaan membayar beberapa tingkat bawah. Bagaimana jika sepuluh orang merekrut sepuluh masing-masing? Penghasilan Anda saat ini adalah sepuluh Dolar hari atau tiga ratus sebulan! Hal ini dapat iklan dengan cepat. Kuncinya di sini adalah untuk merekrut orang sebanyak yang Anda bisa!

Sebelum saya melanjutkan, Anda mungkin ingin bertanya, "Bagaimana perusahaan ini membuat pendapatan mereka untuk membayar Anda untuk mengklik?" Perusahaan A, misalnya biaya pengiklan $ 10 per seribu klik ditambah 20%. Mereka akhirnya membayar $ 12 untuk pembelian 1000 klik. $ 10 pergi ke anggota dan $ 2 kepada perusahaan.

Ada tiga program yang saya gunakan paling. Dua dari mereka membayar satu sen dan yang lain membayar 2 sen. Salah satu cara untuk membangun downline Anda dalam program ini adalah untuk mengiklankan link referral Anda pada program PTC lain yang Anda gunakan.

Ada program PTC lain di mana Anda dapat membeli referral dari. Ada satu di luar sana yang saya tahu tetapi ini berarti Anda akan perlu untuk menghabiskan uang. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan instan di telepon. Beberapa orang mungkin memiliki waktu yang sulit merujuk orang lain atau mungkin tidak memiliki waktu untuk beriklan. Mereka menawarkan paket 15 dan hingga 500 anggota. Hal ini dapat menjadi cara yang baik untuk memulai.

Merchant account yang paling umum program PTC ini menggunakan adalah AlertPay. Anda akan perlu membuka rekening dengan mereka. Setelah Anda mendapatkan cukup dana dari rekening PTC Anda, mereka akan ditransfer ke rekening AlertPay anda dan dari sana, Anda dapat mentransfer uang Anda langsung ke rekening bank Anda jika Anda suka atau mereka dapat mengirimkan cek.

Ingat, sedikit usaha di pihak Anda akan diperlukan. Meskipun Anda tidak akan menghabiskan satu sen, Anda akan menghabiskan waktu mengklik situs-situs web. Semakin banyak situs Anda adalah anggota dari, semakin banyak waktu yang Anda akan menghabiskan. Bersikaplah konsisten dan klik sehari-hari. Ini adalah satu-satunya cara Anda akan melihat uang Anda tumbuh kecuali jika Anda memiliki banyak anggota yang mengklik. Hal ini bagus untuk masuk dan melihat penghasilan Anda tumbuh setiap hari.

Melakukan due diligence dianjurkan sebelum bergabung jenis ini program. Memeriksa mereka terlebih dahulu dan kemudian mulai menciptakan uang ekstra yang akan pergi langsung ke saku Anda. Silahkan kunjungi blog saya sehingga Anda dapat melihat program PTC saya gunakan paling.

Hector Rivera telah dalam perawatan kesehatan lebih dari 25 tahun. Ia menerima gelar Bachelor of Science dalam Keperawatan dari Oregon Ilmu University School Of Nursing pada tahun 1996 Ia mulai mencari gelar pada tahun 1991 tanpa pernah mengambil kursus bahasa Inggris tunggal dan hanya pendidikan enam kelas. Ini adalah tantangan tetapi untuk mencapai puncak, ia harus bekerja sangat keras sampai tujuannya dicapai.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts