Hasil pencarian Google

Populer Pencarian Google

Friday, October 24, 2014

Cara sederhana menjaga Gigi Anda tetap sehat

Pernahkah Anda melihat orang-orang yang tampak begitu indah ... tapi Anda bisa kejutan kasar ketika Anda melihat mereka tersenyum?

Beberapa orang jarang menjadwalkan janji untuk melihat dokter gigi secara teratur. Mereka hanya akan pergi ketika ada masalah.

Sementara orang-orang ini mungkin berpikir bahwa dengan menyimpan uang dengan melompati janji gigi secara teratur, biasanya berakhir lebih dalam jangka panjang.

Hal ini sangat umum untuk tidak memiliki masalah gigi sampai gigi meluruh ke titik tertentu. Kerusakan gigi mungkin tidak terluka sampai pembusukan akan dekat dengan saraf gigi. Kemudian, rasa sakit akan tak tertahankan, bahwa seorang dokter gigi yang berkualitas akan perlu dilihat langsung.


Sebagaimana pemeliharaan preventif gigi yang baik, teratur gigi check-up harus jadwal untuk mendeteksi masalah gigi. Seringkali, masalah dapat diobati dengan pengobatan ringan tanpa pergi ke pengobatan gigi yang lebih luas dan invasif.

Namun, gigi check-up dan pembersihan gigi tidak selalu cukup. Setelah kebiasaan gigi secara teratur setiap hari akan menjaga gigi dan gusi yang sehat.

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga kesehatan gigi:

     Flossing dan menyikat - Setelah setiap kali makan Anda harus membuat sebuah rutin untuk sikat gigi dan bahkan floss mereka setidaknya sekali sehari. Ini akan menghapus semua sisa-sisa makanan yang terjebak di sekitar gigi yang dapat menyebabkan kerusakan gigi seiring berjalannya waktu.

     Makan makanan sehat - Diet dengan vitamin C akan sangat membantu untuk pertumbuhan gigi. Beberapa penyakit seperti penyakit kudis yang menyebabkan perdarahan pada gusi akan memiliki lebih sedikit kesempatan untuk mempengaruhi gigi Anda ketika Anda mengikuti diet yang baik.

     Pergi untuk pemeriksaan rutin ke dokter gigi - Ada banyak bahwa Anda tidak dapat mengungkap tentang gigi; Anda mungkin berpikir bahwa Anda telah mengambil perhatian besar pada mereka hanya untuk menemukan bahwa Anda memiliki beberapa infeksi ketika sudah terlambat.

Juga, menghindari hal-hal tertentu dalam hidup juga akan memiliki efek positif dalam menjaga kesehatan gigi. Beberapa kebiasaan berikut yang harus dihindari:

     Merokok - Seperti kita ketahui, padahal saya juga merokok hehehhe, rokok memiliki tar dalam konten yang menumpuk pada gigi dari waktu ke waktu dan membentuk lapisan kecoklatan atas mereka.

     Beberapa minuman berwarna - Minuman seperti alkohol, anggur, soda pop dan kopi dapat menodai gigi jika diambil secara teratur. Minuman ini harus diambil dalam jumlah kecil, dan sekali lagi, menyikat gigi dan flossing gigi secara teratur akan membantu menjaga gigi dari yang bernoda.

     Makan makanan manis - Makanan yang memiliki kuantitas tinggi gula atau fruktosa adalah tipe yang menarik bakteri pada gigi. Bakteri ini menyebabkan pembusukan gigi. Jenis ini makanan tidak boleh dikonsumsi jika memungkinkan. Hanya sikat gigi segera setelah mengkonsumsi permen apapun untuk menjaga rendah infeksi bakteri.

     Flossing gigi beban menyikat - Ada orang lain yang telah mengambil kebiasaan flossing gigi dan asumsi yang setara dengan menyikat. Flossing saja tidak akan melakukan pekerjaan. Menyikat gigi juga akan menjaga gusi sehat, dan gusi yang sehat akan membantu menjaga kesehatan gigi.

semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Popular Posts