Hasil pencarian Google

Populer Pencarian Google

Saturday, November 1, 2014

Tips Diet Bagi ABG atau Remaja

Hallo sobat apa kabar? kali ini saya mau bagi bagi tips tentang Diet bagi para ABG yang merasa kegemukan, Jadi apa rencana diet untuk remaja bekerja? Yang harus Anda Cari dalam diet yang baik untuk remaja? Anda tentu harus makan makanan yang tepat, tapi diet sukses yang terdiri dari lebih dari apa yang kita benar-benar menempatkan dalam mulut kita. Terdiri dari beberapa hal.

  1. Menetapkan tujuan realistis - Sepuluh pound akan berat sihir atau lebih; menetapkan tujuan penurunan berat badan yang pasti. Dapatkan remaja Anda terlibat dalam menetapkan proses tujuan. Ingat, masa remaja adalah waktu pertumbuhan berat, dan itu penting untuk memiliki nutrisi yang tepat untuk kesehatan yang optimal. Menetapkan tujuan realistis sangat penting untuk keberhasilan ketika memilih diet yang baik untuk remaja.
  2. Buat realistis Diet rencana untuk remaja - mendapatkan jelas dalam pikiran Anda dan pikiran remaja Anda tentang apa yang akan terjadi pada diet setiap hari dan setiap minggu. Menyadari lingkungan anak-anak di sebagian besar waktu. Hidupnya didominasi oleh jadwal dan berbagai evaluasi. Diet yang baik untuk remaja harus tidak berbeda. Membuat rencana diet realistis untuk remaja Anda terdiri dari harian, mingguan dan bulanan tujuan. Juga akan ada waktu untuk menimbang dan mengukur, tetapi sama pentingnya, mereka perlu waktu untuk imbalan yang dijadwalkan. Hadiah tidak memiliki besar atau moneter, tapi itu harus menjadi sesuatu yang remaja percaya adalah hadiah.
  3. memiliki kelompok pendukung - saya tidak berbicara tentang pergi ke pengamat berat di sini. Aku sedang berbicara tentang mengasihi peduli orang-orang yang menyadari bahwa menjadi kelebihan berat badan untuk remaja sangat serius. Berat badan adalah sesuatu remaja Anda menginginkan untuk mencapai, dan setiap orang di sekelilingnya harus mendukung tujuan itu. Tidak peduli apa tujuan remaja Anda berjuang untuk, jika ada keluarga dan teman dukungan, kemungkinan untuk sukses secara harfiah melambung.
  4. motivasi Board - mendapatkan beberapa majalah pada topik yang remaja tertarik. Menemukan gambar atlet dengan bentuk tubuh yang remaja Anda paling dikagumi. Ini akan menjadi besar untuk memasukkan gambar orang lain yang telah memperoleh manfaat dari diet yang baik untuk remaja. Memotong dan menyisipkan foto-foto ini pada papan poster sederhana. Menulis dan paste afirmasi motivasi di Dewan juga. Afirmasi dapat menjadi sesuatu seperti, "saya tepat pada berat badan saya sempurna hari ini". Menulis afirmasi dalam present tense. Tempat papan di tempat yang terlihat hal pertama di pagi hari dan hal terakhir yang dilihat pada malam.
  5. menemukan aktivitas fisik - menemukan suatu kegiatan, apa yang akan mereka bergerak... berjalan, jogging, berenang. Mereka tidak perlu menjadi seorang atlet Olimpiade, tapi harus menyenangkan dan mereka harus melakukannya untuk minimum 20 menit 3 - 4 kali seminggu.

Bagian akhir dari teka-teki ketika memilih diet yang baik untuk remaja adalah untuk memiliki mereka mulai makan sehat, seimbang diet bergizi. Tentu saja, telah mereka menghindari makan makanan yang dikenal yang akan menambah masalah mereka lemak. Lupa cepat berat badan fad diet; mereka berisiko dan mereka hanya polos tidak bekerja dari waktu ke waktu. Mereka hanya akan menambah masalah! Itu hanya membuat tidak masuk akal untuk melakukan segala sesuatu tepat dan kemudian benar-benar meniup kesempatan untuk sukses dengan makan diet yang tidak sehat.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts