Hasil pencarian Google

Populer Pencarian Google

Tuesday, November 25, 2014

Promo Hosting Paling Murah Berkualitas

Apa Kabar, Saya harap baik-baik saja, Kali ini saya ingin memberikan informasi tentang hosting yang murah, handal, berkualitas dan di jamin teman-teman tidak akan menyesal. Bagaimana tidak murah, dengan harga 29 USD aja bisa dapat shared hosting basic selama satu tahun, begitu juga tahun berikutnya tetap dengan harga yang sama, coba teman-teman bandingkan dengan yang jasa Hosting  lain, Teman-teman bisa coba daftar Link INI biar dapat murah, saya jamin.



Minimal penyewaan Hosting Hawkhost ini minimal 3 bulan, Maksutnya teman-teman akan membayar Hawkhost selama 3 bulan sekali, Harga Normal shared hosting basic adalah 11 dollar / 3 bulan, Namun jika anda menggunakan kupon kode harganya akan turun menjadi 8,89 / 3 bulan, dan untuk mendapatkan kupon kode Hawkhost teman teman bisa lihat di Halaman Special Hakhost. Akan tetapi baru saja ada promo black Firday Hawkhost dengan diskon sampai 80 %, ini benar benar sangat murah, Segera daftar biar tidak menyesal, Oke akan saya jelaskan Kupon kupon dari hawkhost tersebut :

Untuk Shared Hosting Hawkhost Silahkan Klik di sini biar dapat murah :

  • Shared Hosting Super Untuk Pendaftaran baru diskon 80 % kupon kode = hawksuperbf (diskon hanya untuk pembayaran pertama)
  •  Shared hosting Untuk Pendaftar baru diskon 65% kupon kode = hawksharedbf (diskon hanya untuk pembayaran pertama kali)
  •  Shared Hosting Untuk pendaftar baru atau pun yang sudah menjadi member diskon 50% kupon kode = hawksharedbfr ( diskon berlaku seterusnya dan selamanya) Jika Anda seorang pemula saya menyarankan memilih yang ini
  • Tidak hanya itu Hawkhost juga memberikan domain yang cukup murah harga hanya 5 dollar , dengan kupon kode = hawkdomainbf
  • Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Link Ini atau  link ini
Saya baru membeli shared hosting basic seharga 19 dollar pertahun dibawah ini adalah fotonya :

 http://goo.gl/YG2cVM


Kenapa saya memilih Hawkhost, dulunya saya di beri saran oleh teman baik saya, Akhirnya saya menjadi ketagihan sama hosting Hawkhost yang murah, irit, bandel dan tidak rewel. Maka dari itu saya sangat menyarankan teman-teman untuk memilih hawkhost. Sekian dan semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Popular Posts